Honda memperluas jaringan Posko dan Dealer Siaga melalui Program Honda Emergency Service (HES) untuk mengantisipasi peningkatan arus lalu lintas saat mudik tahun 2023. Jumlah layanan HES juga ditingkatkan dari tahun sebelumnya, dengan total 109 titik layanan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, termasuk 14 Posko Siaga Honda dan 18 Dealer yang buka selama 24 jam. Selain itu, terdapat juga 77 Dealer Siaga yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00).

Program HES telah dilakukan secara rutin sejak tahun 2009, dan menyediakan perawatan berkala, perbaikan kendaraan, dan Product Update (PUD). Selama musim mudik, pemudik juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti penggantian aki, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem, dan lainnya. Fasilitas ruang tunggu yang nyaman seperti ruang peristirahatan, televisi, dan free wifi juga disediakan di Posko serta Dealer Siaga.

Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor, mengatakan bahwa tujuan dari Program HES adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen sehingga mereka tidak merasa khawatir selama perjalanan mudik. Informasi mengenai layanan HES dapat diakses melalui website www.honda-indonesia.com dan aplikasi Honda e-Care, yang dapat diunduh di Play Store atau AppStore. Detail mengenai nama-nama kota dan dealer resmi Honda dapat dilihat pada lampiran file PDF.